Profile LIon Air

Lion Air adalah nama sebuah maskapai penerbangan berbiaya murah yang berasal dari Indonesia. Maskapai ini melayani penerbangan domestik maupun internasional. Lion Air merupakan maskapai pertama di Indonesia yang menggunakan armada jenis Boeing 737-900ER dengan jumlah yang cukup banyak. Armada maskapai tersebut digunakan untuk penerbangan domestik dan internasional (Singapura, Kuala Lumpur, Ho Chi Minh).

Lion air merupakan salah satu maskapai penerbangan yang sangat popular diseluruh dunia dan Indonesia adalah salah satu negara yang menggunakan maskapai penerbangan ini. Lion air pada mulanya mulai meleberkan sayapnya di Indonesia pada tahun 2000 dan dalam delapan tahun terakhir semenjak tahun tersebut, maskapai penerbangan yang satu ini telah menjadi maskapai penerbangan yang sukses memberikan layanan transportasi di lebih dari 36 kota yang ada di Indonesia. Ditambah lagi dengan hadirnya pesawat boeing 737-900ER yang baru membuat pesawat ini mampu menjangkau tujuan lainnya seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, dan  lain sebagainya. Semua itu dilakukan maskapai penerbangan lion air guna meningkatkan mutu dan kualitas maskapai penerbangan ini menjadi lebih baik lagi,

Tentu saja layanan yang memuaskan ini dilandasi dengan misi yang konsisten dimana lion air mengutamakan keselamatan dan keamanan dari seluruh penumpang dan awak pesawat yang ada di dalamnya. Misi penting ini terus dipegang teguh oleh layanan penerbangan Lion air guna membuatnya menjadi maskapai penerbangan yang paling bisa diandalkan bagi anda yang sering bepergian dengan menggunakan alat transportasi udara. Semua misi tersebut telah terbukti dan tercapai dengan perkembangan lion air yang semakin baik, dalam hal kualitas maupun pelayanan yang menyenangkan dari awak pesawatnya. Komitmen ini akan terus dipegang teguh oleh lion air dan akan terus dikembangkan supaya menjadikan lion air lebih baik dari sebelumnya.
Lion air telah menciptakan sejarah dimana maskapai penerbangan ini telah banyak membantu dengan memberikan kontribusinya kepada seluruh dunia seperti menyewakan pesawatnya dan mengirimkan beberapa kru ke Myanmar supaya negara ini bisa memiliki airline sendiri dan hasinya sangat memuaskan, terbukti dengan berdirinya Myanmar airlines. Selain itu Lion air juga mendapatkan penghargaan di tahun 2005 sebagai penerbangan resmi untuk missasean. Yang lebih membanggakan lagi adalah lion air dipercaya sebagai salah satu maskapai penerbangan yang secara resmi mengantarkan miss universe dan miss putri Indonesia ke tempat tujuan dengan pelayanan yang berkualitas dan terpercaya. Lion air memang maskapai penerbangan yang sangat spektakuler di Indonesia.
Share this article :
 
Support : Facebook | Rahasia Website | Berburu Dollar
Copyright © 2011. Tiket Promo Murah Dan Mudah - Adiprima Biro Perjalanan Yang Terbaik Untuk Anda - All Rights Reserved
Template Created by Pesan Hotel Adiprima Travel Hotel Murah
Proudly powered by Blogger