Citilink Buka Rute Jakarta – Malang

Jakarta, 25 April 2013 – Citilink, anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), terus memperluas kota tujuan penerbangannya. Hari ini, Kamis(25 April 2013), Chief Executive Officer (CEO) PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo, mengumumkan pembukaan rute baru penerbangan Jakarta-Malang (CGK-MLG) pulang pergi (PP) setiap hari yaitu pukul 12.10 WIB untuk CGK-MLG, dan pukul 14.05 WIB untuk MLG-CGK mulai 28 April 2013. Harga tiket sekali jalan untuk rute baru ini ditetapkan sebesar mulai dari Rp 549.500,-.
Pembukaan rute baru Jakarta-Malang ini menjadi solusi tingginya lalu lintas penumpang yang datang dan pergi dari kota di Propinsi Jawa Timur tersebut. Sebagai Kota Pelajar, kehadiran Citilink akan mampu mendongkrak kunjungan wisata sekaligus mempermudah pelajar maupun orang tua pelajar untuk pulang pergi ke Malang.
“Potensi ekonomi, wisata, dan pendidikan yang dimiliki Kota Malang telah mendorong Citilink untuk menjadikan Malang sebagai kota tujuan terbaru Citilink. Selama ini kami telah mengoperasikan penerbangan rute Jakarta dari dan ke Ambon, Jambi, Surabaya, Medan, Padang, Pekanbaru, Balikpapan, Batam, Bengkulu, Semarang, Pangkal Pinang, Palembang, dan Tanjungpandan. Bertambahnya rute baru ini membuktikan Citilink sudah menjadi LCC pilihan pengguna transportasi udara, khususnya di bagian timur pulau Jawa,” papar  Chief Executive Officer (CEO) PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo.
Arif juga mengemukakan di masa datang Citilink akan terus melakukan penambahan frekuensi dan rute baru untuk mengakomodasi tingginya pengguna transportasi udara. Dia pun optimistis Citilink masih akan membuka rute lain dan memperbanyak frekuensi penerbangan.
“Sebagai propinsi yang memiliki potensi wisata yang besar berkat keindahan alamnya ini, kami yakin komitmen Citilink untuk mendukung visi dan misi Pemerintah Kota Malang, yakni sebagai Kota Pendidikan yang Berkualitas, Kota Sehat dan Ramah Lingkungan, Kota Pariwisata Yang Berbudaya, Menuju Masyarakat Yang Maju dan Mandiri,” ujar Arif.
Sebelumnya, Citilink juga telah membuka rute Jakarta – Yogyakarta  (CGK-JOG)  PP. Dengan penambahan dua rute baru ini Citilink melayani 31 rute domestik yang melayani 22 kota tujuan dengan 136 frekuensi penerbangan ke berbagai kota di wilayah Indonesia setiap harinya.
‘’Kami bekerja keras untuk memenuhi komitmen sebagai airline pilihan konsumen transportasi udara yang tumbuh pesat di negeri ini, terutama bagi mereka yang memilih menggunakan LCC,’’ tegasnya.


Pesan Sekarang 

Tentang Citilink
Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, di April 2013 Citilink melayani 136 frekuensi harian dari Jakarta dan Surabaya ke Amboon, Batam, Banjarmasin, Bandung, Denpasar, Balikpapan, Solo, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Ujung Pandang, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi: www.citilink.co.id, halaman fanpage di Facebook (Citilink) dan di Twitter (@citilink).www.citilink.co.id. Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmennya meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan, antara lain, dari Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, The Budgies and Travel Awards 2012 untuk kategori Best Overall Marketing Campaign, penghargaan Service To Care Award 2012 untuk Airlines Category dari Markplus Insight, dan yang terbaru yaitu Indonesia Leading Low Cost Airlines 2012/2013 dari ITTA Foundation serta Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012.
Share this article :
 
Support : Facebook | Rahasia Website | Berburu Dollar
Copyright © 2011. Tiket Promo Murah Dan Mudah - Adiprima Biro Perjalanan Yang Terbaik Untuk Anda - All Rights Reserved
Template Created by Pesan Hotel Adiprima Travel Hotel Murah
Proudly powered by Blogger